Senin, 15 November 2010

begitu berharganya kesehatan

Tuhan, aku percaya engkau benar-benar ada dan selalu memberi terbaik untukku
sakit ini pemberian Mu, Menyadarkan aku betapa berharganya kesehatan, betapa nikmatnya sehat itu. Harta dan uang bahkan kekuasaan tidak ada artinya tanpa kesehatan

Tuhan aku percaya tak ada obat, tak ada dokter yang
bisa memberikan kesembuhan tanpa kuasa dan keridhoan Mu
Tuhan hari ini aku hidup dengan pikiran baru, wawasan baru
yang lalu adalah impian, sekarang aku bangun dan menatap kedepan dengan
kehendak yang kuat serta yakin bahwa yang terbenar adalah jalan menuju ridho
Mu Yang abadi. Tak ada keindahan yang mampu menandingi indahnya hidup yang selalu sehat wal afiat rahmat dan berkat Mu yang selalu mengalir seperti
sungai.... mengalir dan mengalir sampai akhir hayatku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar